Jumat, 20 Mei 2011

My University, Universitas Multimedia Nusantara

hello guys,
im gonna tell you about my university, im there for about one year
in this post, i wanna tell you about my university, my life, my study things, and also my friends

kampus gw, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) adalah universitas baru yang berdiri pada 25 November 2005. kampus gw ini berdiri di bawah naungan Kompas Gramedia (ini nich yang menjadi alasan gw memilih masuk kampus ini, hehe). kampus ini berada di daerah Gading Serpong, Tangerang. di UMN ini terdapat berbagai jurusan yang dapat dipilih, yaitu Akuntansi, Menejemen, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem Komputer, Ilmu Komunikasi, dan Desain Komunikasi Visual, nah, gw mengambil fakultas ilmu komunikasi. untuk sekarang ini, lulusan UMN berstatus S1 (moga-moga bisa S2, S3) dengan menempuh kuliah selama 4 tahun.
gw di kampus ini senang-senang aja, mahasiswa di sini ramah-ramah dan friendly banget, like it so much..hehe. gw mendapat banyak teman baru di sini. gw juga mengikuti kegiatan teater yang dinamakan KATAK. KATAK uda tampil beberapa kali bahkan diundang ke acara internal Kompas (*bangga). untuk satu tahun pertama, gw tinggal di Dormitory yang disediakan oleh UMN dan setelah itu baru akan pindah.
Lokasi UMN, Gading Serpong adalah tempat yang menyenangkan, meskipun belum ada banyak tempat nongkrong si. but so far gw betah di sini, selain aman, tempat ini juga masih sepi, jadi lebih tenang.



so that's all about my life in Serpong, living an university life, being an university student, live far from family, but it's fun.
buat anak-anak yang baru lulus SMA dan sedang galau ingin melanjutkan ke mana, gw menyarankan ke UMN aja. gak bakal nyesal d..hehe
See you on the next post..=]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar